Sunday, August 23, 2015

Spot Piknik di Palembang

Bosen ngisi weekand ataupun liburan kalian dengan yang itu-itu aja? Ngemall, berenang, ataupun karaoke itu udah biasa. Yuk cobain gaya liburan ala jaman dulu tapi gak ngebuat kita ketinggalan sama trend kekinian. “piknik” ya piknik gak cuman bisa mengisi liburan kalian dengan mengasyikan aja, tapi juga ngebuat kalian lebih ngakrabin diri lagi dengan keluarga dan sahabat-sahabat kalian. Kami punya beberapa tempat spot piknik di Palembang yang recommended banget untuk kalian.

Spot Piknik di Palembang - Wisata Palembang
Spot Piknik di Palembang - Wisata Palembang

Pertama, yaitu Jakabaring Sport Center. Ini adalah komplek olahraga terbesar di Palembang dan terbesar pula di Indonesia. Di sini pasti kalian akan menemukan tempat-tempat cabang olahraga, beberapa kantor dan wisma-wisma atlet. Tidak hanya itu, jika anda memilih Jakabaring Sport Center sebagai tempat spot piknik di Palembang anda juga akan menemukan beberapa taman yang tersebar di komplek ini, dan terdapat pula danau di area ski air yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat spot piknik di Palembang. selain itu jika sore hari banyak sekali permaian olahraga dan permainan anak-anak yang menjadi usaha peminjaman yang di pasarkan oleh warga setempat. Jadi selain anda bisa piknik anda juga bisa berolahraga dan menikmati pemandangan di tempat ini yang akan memanjakan mata kalian.
Kedua, yaitu punti kayu. Ini adalah satu-satunya taman wisata alam yang ada di kota Palembang. dulunya tempat ini sebagai hutan lindung tetapi sekarang telah menjadi objek wisata terbuka. Punti kayu ini memiliki luar sekitar 50 hekter. Jika kalian memilih tempat ini sebagai tempat spot piknik di Palembang, kalian tidak perlu kesusahan untuk menggelar tikar, karena di tempat ini telah menyediakan pondok-pondok dan tempat duduk untuk pengunjung yang piknik maupun bersantai, dan kalian juga akan di manjakan dengan berbagai fasilitas yang diberikan oleh punti kayu seperti, arena bermain, tempat outbound, arena menunggang kuda dan menaiki gajah, dan masih banyak lainnya.
Itulah beberapa spot piknik di palembang yang recommended untuk anda yg ingin ber piknik baik yg berasal dari luar kota ataupun palembang itu sendiri. Jika butuh info tambahan silahkan tinggalkan komentar


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Dukung Blog Pariwisata Palembang ini melalui komentar